Pages

Senin, 14 Februari 2011

Skandar Keynes

Skandar Keynes



Skandar Keynes pada saat premiere The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader di Odeon Leicester Square di London.
.







skandar Keynes (lahir Alexander Amin Casper Keynes), lahir di London, Inggris, 5 September 1991; umur 19 tahun) adalah seorang aktor dari Britania Raya. Perannya yang paling dikenal adalah sebagai Edmund Pevensie dalam serial film The Chronicles of Narnia. Keynes sudah tampil dalam dua film pertama dalam seri ini, yaitu The Chronicles of Narnia: The Lion, the Witch and the Wardrobe dan The Chronicles of Narnia: Prince Caspian, dan ia berperan juga dalam The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader, yang dirilis pada tahun 2010.

Daftar isi

Biografi

Kehidupan pribadi

Keynes lahir di London. Ia merupakan putra dari Zelfa Cecil Hourani dan penulis Randal Keynes.
Keynes saat ini tinggal di Highbury, London. Ia belajar Tae Kwon Do dan memainkan cornet, cello, tuba, seruling, dan gitar.

Karier

Skandar Keynes berperan sebagai Edmund Pevensie dalam film Prince Caspian
 
 

Ia mengikuti audisi (berhasil) untuk film The Lion, the Witch and the Wardrobe pada saat yang sama ketika ia mengikuti audisi (gagal) untuk peran Simon Brown di film Nanny McPhee.
Dia sedang dalam proses pembuatan film Petualangan Dawn Treader, seri ketiga dari film The Chronicles of Narnia. Film dimulai pada bulan Juli dan diharapkan selesai pada bulan November 2009. Film ini akan dirilis pada tanggal 10 Desember 2010 di Inggris dan Amerika Serikat.

Filmografi

Tahun Film Peran Catatan
2001 Victoria Died in 1901 and is Still Alive Today Waif Film dokumenter
2003 Ferrari Enzo Ferrari umur 8 tahun Film televisi
2005 The Chronicles of Narnia: The Lion, the Witch and the Wardrobe Edmund Pevensie Camie Award untuk Pemeran Muda Terbaik
2008 The Chronicles of Narnia: Prince Caspian Edmund Pevensie Nominasi — Young Artist Award for Best Performance in a Feature Film - Leading Young Actor
Nominasi — Young Artist Award for Best Performance in a Feature Film - Young Ensemble Cast
2010 The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader Edmund Pevensie


Referensi

  1. ^ a b > http://www.findmypast.co.uk/post84BMDSearchStart.action?&submit=1&redef=X&searchType=B&fromYear=1984&toYear=2006&forename1=alexander&surname=keynes
  2. ^ "Narnia Voyage Postponed to 2010", E! Entertainment.
  3. ^ Martin, Paul (2006-03-25). "Exclusive Interview with Skandar Keynes". Narnia Fans. http://www.narniafans.com/?id=813. Diakses pada 18 Juni 2008. "I am an Atheist. I know the film's really Christian and everything and it does really affect me. Oh and you know I'm related to Charles Darwin." 
  4. ^ Savage, David (2006-06-19). "William Moseley and Skandar Keynes Interview!". Popcorn. http://www.popcorn.co.uk/page.asp?partid=786. Diakses pada 25 Juni 2008. "So apparently I'm an atheist, I'm into Darwin..." 

Pranala luar

Galeri

0 komentar:

Posting Komentar