Pages

Senin, 14 Februari 2011

keluarga pevensie dan pemeran lainnya


Anak-anak Pevensie

    * William Moseley sebagai Peter Pevensie, anak sulung dan High King of Narnia.
    * Anna Popplewell sebagai Susan Pevensie, gadis tertua dan Ratu Narnia.
    * Skandar Keynes sebagai Edmund Pevensie, anak bungsu dan Raja Narnia.
    * Georgie Henley sebagai Lucy Pevensie, anak bungsu dan Ratu Narnia.
    * Will Poulter sebagai Scrubb Eustace, sepupu Pevensie 

  Lain-lain :

    * Liam Neeson sebagai suara Aslan, singa megah dan kuat yang membantu mengatur Narnia, ciptaan sendiri. Dia adalah karakter hanya untuk muncul di semua buku.
    * Tilda Swinton sebagai Jadis, sang Penyihir Putih, mantan ratu Charn dan seorang penyihir yang memerintah Narnia setelah peristiwa The Keponakan Penyihir dan selama peristiwa Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari.
    * Ben Barnes sebagai Prince Caspian, pangeran Telmarine yang menjadi Raja Narnia setelah menggulingkan pamannya jahatnya, Miraz.
    * Eddie Izzard dan Simon Pegg sebagai suara Reepicheep, mouse mulia dan pemberani yang berjuang untuk Aslan dan kebebasan Narnia.
    * Peter Dinklage sebagai Trumpkin, kurcaci, yang berani membantu anak-anak Pevensie perjalanan mereka di Prince Caspian dan pada akhirnya, ia berteman dengan Lucy.
    * James McAvoy sebagai Mr Tumnus, para faun terbelah-berkuku, yang berteman Lucy dan anak-anak Pevensie perjalanan mereka dalam The Chronicles of Narnia: Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari.
    * Ray Winstone dan Dawn Perancis sebagai Pak dan Bu Berang-berang, berang-berang yang berteman dengan anak-anak Pevensie dan membimbing mereka untuk Aslan dalam The Chronicles of Narnia: Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari.
    * Laura Brent sebagai Lilliandil, putri bintang Ramandu pensiun dan ratu masa depan Caspian, yang membimbing para kru di Dawn Treader ke Dark Pulau dalam The Chronicles of Narnia: Petualangan Dawn Treader.

0 komentar:

Posting Komentar