Pages

Sabtu, 19 Februari 2011

sedikit fakta tentang Skandar Keynes

Cowo pemilik nama lengkap Skandar Amin Casper Keynes atau Skandy ini lahir di London pada tanggal 5 September 1991. Nama orang tua Skandar adalah Randal Keynes dan Zelfa Cecil Hourani dan ia mempunyai saudara perempuan yang bernama Soumaya yang lebih tua 2 tahun darinya

Skandar itu setengah Inggris, seperempat Lebanon, seperdelapan Persia dan Seperdelapan Turki (???). Tapi saat liburan, Skandar dan keluarganya sering pergi ke Lebanon, karena ibu Skandar berasal dari sana. Sebenarnya nama Skandar diambil dari nama Iskandar.
Cita-cita Skandar adalah menjadi dokter. Saat ini Skandar sekolah di City of London School for boys. Cowo yang mempunyai zodiak Virgo ini mempunya hobi yaitu bermain cello, gitar, dan taekwondo. Warna favorit Skandar adalah Biru. Cowo yang mempunyai tinggi badan 173 cm ini mempunyai pelajaran favorit yaitu Sejarah. Makanan favorit Skandar adalah pizza.

Skandar Keynes masih merupakan keturunan dari Charles Darwin.
Skandar menguasai bahasa perancis dan ingin belajar bahasa Arab, suatu saat.






Film :
Victoria Died in 1901 and is still alive today 2001
Ferrari 2003
The Chronicles of Narnia : The lion, the witch and the wardrobe 2005
The Chronicles of Narnia : Prince Caspian 2008
The Chronicles of Narnia : The Voyage of the dawn Threader 2010

Senin, 14 Februari 2011

Skandar Keynes

Skandar Keynes



Skandar Keynes pada saat premiere The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader di Odeon Leicester Square di London.
.







skandar Keynes (lahir Alexander Amin Casper Keynes), lahir di London, Inggris, 5 September 1991; umur 19 tahun) adalah seorang aktor dari Britania Raya. Perannya yang paling dikenal adalah sebagai Edmund Pevensie dalam serial film The Chronicles of Narnia. Keynes sudah tampil dalam dua film pertama dalam seri ini, yaitu The Chronicles of Narnia: The Lion, the Witch and the Wardrobe dan The Chronicles of Narnia: Prince Caspian, dan ia berperan juga dalam The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader, yang dirilis pada tahun 2010.

Daftar isi

Biografi

Kehidupan pribadi

Keynes lahir di London. Ia merupakan putra dari Zelfa Cecil Hourani dan penulis Randal Keynes.
Keynes saat ini tinggal di Highbury, London. Ia belajar Tae Kwon Do dan memainkan cornet, cello, tuba, seruling, dan gitar.

Karier

Skandar Keynes berperan sebagai Edmund Pevensie dalam film Prince Caspian
 
 

Ia mengikuti audisi (berhasil) untuk film The Lion, the Witch and the Wardrobe pada saat yang sama ketika ia mengikuti audisi (gagal) untuk peran Simon Brown di film Nanny McPhee.
Dia sedang dalam proses pembuatan film Petualangan Dawn Treader, seri ketiga dari film The Chronicles of Narnia. Film dimulai pada bulan Juli dan diharapkan selesai pada bulan November 2009. Film ini akan dirilis pada tanggal 10 Desember 2010 di Inggris dan Amerika Serikat.

Filmografi

Tahun Film Peran Catatan
2001 Victoria Died in 1901 and is Still Alive Today Waif Film dokumenter
2003 Ferrari Enzo Ferrari umur 8 tahun Film televisi
2005 The Chronicles of Narnia: The Lion, the Witch and the Wardrobe Edmund Pevensie Camie Award untuk Pemeran Muda Terbaik
2008 The Chronicles of Narnia: Prince Caspian Edmund Pevensie Nominasi — Young Artist Award for Best Performance in a Feature Film - Leading Young Actor
Nominasi — Young Artist Award for Best Performance in a Feature Film - Young Ensemble Cast
2010 The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader Edmund Pevensie


Referensi

  1. ^ a b > http://www.findmypast.co.uk/post84BMDSearchStart.action?&submit=1&redef=X&searchType=B&fromYear=1984&toYear=2006&forename1=alexander&surname=keynes
  2. ^ "Narnia Voyage Postponed to 2010", E! Entertainment.
  3. ^ Martin, Paul (2006-03-25). "Exclusive Interview with Skandar Keynes". Narnia Fans. http://www.narniafans.com/?id=813. Diakses pada 18 Juni 2008. "I am an Atheist. I know the film's really Christian and everything and it does really affect me. Oh and you know I'm related to Charles Darwin." 
  4. ^ Savage, David (2006-06-19). "William Moseley and Skandar Keynes Interview!". Popcorn. http://www.popcorn.co.uk/page.asp?partid=786. Diakses pada 25 Juni 2008. "So apparently I'm an atheist, I'm into Darwin..." 

Pranala luar

Galeri

The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader

The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader



Sutradara MIchael Apted
Produser Andrew Adamson
Mark Johnson
Perry Moore
Douglas Gresham
Philip Steuer
Penulis Novel:
C. S. Lewis
Skenario:
Andrew Adamson
Christopher Markus
Stephen McFeely
Pemeran Skandar Keynes
Georgie Henley
Ben Barnes
Eddie Izzard (voice)
Will Poulter
Musik oleh David Arnold
Sinematografi Dante Spinotti
Penyunting Jim May
Rick Shaine
Distributor 20th Century Fox
Tanggal rilis 10 Desember 2010 (Amerika Serikat)
9 Desember 2010 (Australia)
10 Desember 2010 (Inggris)
Negara Amerika Serikat / Inggris
Bahasa Inggris
Prekuel Prince Caspian
Sekuel The Silver Chair
The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader adalah sebuah 3-D film seri fantasi tahun 2010 dan merupakan film ketiga dari serial The Chronicles of Narnia. Film ini akan dirilis pada tanggal 10 Desember 2010.[1] Film ini diadaptasi dari novel karya C. S. Lewis. 20th Century Fox ini kemudian diumumkan pada 23 Maret 2010 bahwa film akan dikonversi menjadi 3-D.

Daftar isi

Pemeran


Referensi

Galeri

The Chronicles of Narnia: Prince Caspian

The Chronicles of Narnia: Prince Caspian

The Chronicles of Narnia:
Prince Caspian


Sutradara Andrew Adamson
Produser Andrew Adamson
Cary Granat
Mark Johnson
Perry Moore
Douglas Gresham
Philip Steuer
Penulis Novel:
C. S. Lewis
Skenario:
Andrew Adamson
Christopher Markus
Stephen McFeely
 
Pemeran William Moseley
Anna Popplewell
Skandar Keynes
Georgie Henley
Ben Barnes
Sergio Castellitto
Liam Neeson (voice)
Eddie Izzard (voice)
Peter Dinklage
Musik oleh Harry Gregson-Williams
Sinematografi Karl Walter Lindenlaub
Penyunting Sim Evan-Jones
Distributor 2008–2010:
Walt Disney Pictures
2010-present:
20th Century Fox
Tanggal rilis 16 Mei 2008 (Amerika Serikat)
5 Juni 2008 (Australia)
26 Juni 2008 (Inggris)
Durasi 145 menit
Negara Amerika Serikat / Inggris
Bahasa Inggris
Anggaran US$200 juta[1][2]
Pendapatan kotor Amerika Serikat:
$99,629,792
Seluruh Dunia:
$150,889,537
Prekuel The Lion, the Witch and the Wardrobe
Sekuel The Voyage of the Dawn Treader
The Chronicles of Narnia: Prince Caspian adalah sebuah film seri fantasi tahun 2008 dan merupakan film kedua dari seri The Chronicles of Narnia.

Daftar isi

Sinopsis

Sudah 1300 Tahun waktu untuk Narnia, semua berubah termasuk Bangsa Telmarin yang menyerbu Narnia dan menguasai Narnia. Di London,Inggris empat anggota keluarga Pevensie akan menaiki kereta api menuju Sekolah mereka. Lalu terowongan lenyap dan terberbentuklah gerbang menuju narnia. Di Narnia empat bersaudara itu menemukan kerusuhan cair Paravel yang dulu adalah istana mereka berempat. Mereka berempat bergabung dengan Tikus Reepicheep,Nikabrik dan Trumpkin sambil mereka jalan ke aslan's How meraka Bertemu dengan Pangeran Caspian .Sambil bertemu dengan caspian, mereka menyewa 5 burung untuk merobohkan istana miraz, rencana berhasil lalu mereka melanjutkan perjalanan ke aslan how. Sampai di Aslan's How mereka di teror oleh The White Witch dan 2 burung vulture. Prince Caspian ada rencana ,Lucy Mencari Aslan, Susan dan Trumpkin berdiri di atas Genteng Aslan's How sambil merobohkan underground aslan's How dan Peter,Edmund melawan Miraz. Miraz mati, Telemarine lainya siap bertempur dengan narnians. lalu sebagian dari telemarine meninggal karena raja air merobohkan jembatan yang dinaiki oleh telemarines dan ternyata aslan masih hidup. Narnians sudah resmi menjadikan pevensies sebagai raja dan ratu narnia. Kembali ke London, Inggris mereka akhirnya menuju sekolah.
Pertempuran Beruna kedua
 

Galeri

Lucy Pevensie

Lucy Pevensie



Lucy Pevensie.jpg

Penampilan pertama "Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari"
Penampilan yang terakhir "Pertempuran Terakhir"
Pencipta C. S. Lewis
Pemeran Georgie Henley dan Rachael Henley 
Informasi


Gender Perempuan
Tanggal lahir 1993
Gelar Ratu Narnia
Keluarga Peter, Susan dan Edmund
Lucy Pevensie adalah salah satu tokoh dari kisah "The Chronicles of Narnia", karya C. S. Lewis. Ia adalah anak bungsu dari anak-anak Pevensie. Ia muncul pertama kali di "Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari". Dari antara saudara-saudarinya, ia adalah yang terdekat dengan Aslan dan mungkin yang paling percaya akan keberadaan dunia Narnia.Ia dikenal sebagai Ratu Lucy yang Berani.

Daftar isi

Biografi

Cerita sebelumnya

Rachael Henley sebagai Ratu Lucy
 
Lucy lahir tahun 1993dan ia berusia 8 tahun pada saat muncul dalam cerita The Lion, the Witch and the Wardrobe. Pada cerita The Last Battle ia berusia 17 tahun.

Referensi

  • Ford, Paul (2005), Lucy Pevensie (in The Companion to Narnia: A Complete Guide to the Magical World of C.S. Lewis' The Chronicles of Narnia), HarperSanFrancisco, ISBN 0-06-079127-6 

Pranala Luar

Galeri